From: Meutia Miranti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 21, 2007 2:11 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Sharing aja : Hari gembira, ketemu penjual
komposter online :-)

Hehe.. selamat deh, kalau akhirnya jadi berminat untuk coba lagi.. :-)
Hebat udah berhasil buat komposter sendiri..

Di website itu jual juga larutan2nya.. jadi katanya dia sih komposnya
jadinya gak bau..
Silakan dicoba, semoga bener gak bau yaa.. :-)

Dan selamat melanjutkan perjuangan membuat kompos :-)