lagi bosen kali ka.. ntar2 juga banyak lagi makannya,
sepupuku malah makannya lebih antik.. jadi nasinya
dulu diabisin, terus sayurnya, baru ikan/lauknya...
jadi sekali makan tiga tahap gitu ga mau dicampur...
he..he..

--- "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sarannya donk digimanain ya? :(
>
> Udah semingguan lebih ini, nabiel itu susahhhh bgt
> makan lauknya. Biasanya pinter sampe toge pun
> dimakan..
> Maunya nasi aja pake kecap, makan sendiri. Dikasih
> lauk dan sayur ga mau. Klo liat dibuang, klo dia lg
> bengong trus masuk mulut, pas ngerasa ada lauk pasti
> dilepeh.
> Segala cara udah dicoba, ayam, ikan daging diolah
> macem2 ga mau. Maunya digoreng sampe keringgg, nnt
> dikerikitin deh yg keringnya, bagian daging ga mau
> :(
> [...]

Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs