mba koreksi dikit ya :D sebenernya batuk pilek itu gak perlu pake obat
heheheh karena batpil itu disebabkan oleh virus yang dak bisa di
sembuhkan pake obat :) batpil akan sembuh dengan sendirinya...
maksimal ya 2 minggu itu :D anak aku sekarang kalo batuk pilek aja gak
pernah di kasih obat kok :D paling kalo ada demam aja aku kasih
paracetamol (sekarang masih pake _tempra_)

--
Diana
www.dbc-network.com/index.php?id=dieas