lah mbak, gak ngasih antibiotik, tapi obatnya puyer. dah gitu isinya
ventolin (u/ asma), CTM (u/ alergi), vitamin (u/ apa?). apa gak berlebihan
tuh, secara banyak banged dan kok ndak nyambung.

sembuh setelah 2 minggu ya memang sudah waktunya. kan kebanyakan batpil
karena virus.

antibiotik bukan u/ dihindari. tapi u/ digunakan dengan benar dan tepat
sesuai dengan jenis penyakit, dosis. kalau kita sakit tbc, apa terus kita
gak makan antibiotik? padahal sembuhnya cuma pakai antibiotik.

sorri kalu kurang berkenan.
=listi=

Kirim email ke