yang pertama bisa jadi karena terlalu semangat untuk
kumur2 n ngeluarin sisa kumur2nya.. karena terpancing
keluar maka kadang suka jadi hueeeekkk... trus ga
sengaja muntah..

yang kedua kalo ga salah rasa mint yang ada di pasta
gigi memang bisa bikin mual tapi bagi penderita maag..
makanya suka ada anjuran bagi penderita maag jangan
makan yang mengandung mint kalo belum makan (perut
kosong)..

yang ketiga bisa jadi ada faktor lain bisa jadi
penyakit tertentu atau bisa jadi dinda iseng...

ci.. suamiku jumat ini ke bali lagi bareng adiknya..
tadinya aku mau ikut juga.. cuma sisa cuti tinggal 1,
mana kantor lagi kosong krn banyak yang dinas, jadinya
aku ga jadi ikut..

*lgnunggujadwaldinasjuga*

http://www.yahoo.com/r/hs