barangkali.. dinda masih ngerasa ada yang aneh di
tenggorokannya.. entah itu sisa odol/air kumur2 ato
apaan ga tau.. soalnya aku kadang suka gitu juga..

iya ga bisa kopdaran deh.. hmh.. doain aja secepatnya
bisa ke sana lagi.. :)

sama-sama neng..

--- BuNdA Uci <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dinda pake pasta gigi anak anak
> rasa strowberry / jeruk (bukan mint)
> iseng enggak kok, masa saban ari iseng
> penyakit tertentu seperti apa nih ??
>
> kok gak ikutan?gak jadi ketemuan lg dong :(
> kapan kapan kali ye :)
>
> btw thanks tanggapannya yah :)

> untuk
> terpancing

> pasta
> maag..
> jangan

> adiknya..
> 1,
> jadinya

> [...]

Be a better sports nut!  Let your teams follow you
with Yahoo Mobile. Try it now.
http://mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ