Dear All
Maaf yach Kang Moderator
Aku dari tadi mikirin mimpi ceritanya aku bersama temanku malem-malem keluar rumah trus melihat ke arah langit banyak sekali bintang eh ga lama muncul lafaz Allah melayang layang diatas langit bersinar seperti lafaz Allah yang terbuat dari stainless yang suka ada di kubah, aku bertanya sama temanku " Ada apa yach apa mau ada tsunami lagikah eh tapi kalo itu kan Lafaznya terbentuk dari awan " temanku ga bisa jawab apa-apa cuma terdiam. Ga lama kemudian ada ikan besar 2 ekor seperti ikan Nemo mau nabrak aku trus aku fhoto pake hape eh ikannya jadi masuk ke hape ceritanya.
Kira-kira apa yach arti mimpiku ini ?
Apakah ini artinya aku mesti lebih mendekatkan diri kepada Allah.
Maaf buat yang tidak berkenan dengan email aku ini.

Regards,
Bunda Farhan