lebih baik & lebih bagus menggunakan agen property mbak krn aturan mainnya
jelas........ krn biasanya suka bnyk calo2 yg bergentayangan & tdk cukup
satu org. kalodgn agen property kita lebih efisien waktu & tenaga kecuali
calon peminat serius adlh org yg kita kenal cukup baik entah itu relasi,
saudara, teman dekat monggo silahkan saja ..... kalo memang sdh " jodoh "
pasti mendapat yg terbaik. semoga ada manfaat mbak .....

sekedarsharing.com

b4yuwardhana
ayahnyaayuwardhani

On 11/30/07, Inne Roosyanne <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terima kasih infonya mom Sintia, nanti kita akan rembukan lagi dech. Benar
> juga ya... kita jadi tidak repot wara-wiri dan penbayaran fee nya jelas :D
> Jangka waktu kontrak dengan broker biasanya berapa lama sih?
> Terus apakah ada keterikatan dengan broker, misalnya ternyata ada yg
> 'deal'
> langsung dgn pemilik tanpa melalui broker apakah tetap harus membayar fee?
> Oh iya asset yg akan dijual adalah tanah dan bangunan yg terletak di
> Purwokerto, tepatnya dibelakang UNSUD (Universitas Sudirman) dan sudah ada
> [...]

Kirim email ke