Terimakasih atas pendapatnya.
  Justru yang saya bingung juga ini.Dulu pernah aku kasih 2X 200 ml
perhari,ternyata anak aku makin kurus dan pertumbuhan lambat banget.Padahal
makanan udah aku kasih yang serat tinggi dan juga camilan aku kasih
keju,milkshake dll.Tetap koq kurus banget.Dan anakku ndak mau diam...maunya
lari-lari,mainan.Banyak banget aktifitas.
  Apakah ada teman2 disini pernah denger kalo pertumbuhan cewe dibanding cowo
lambat ya...

  Terimakasih
  Ella

sintia prasetio <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Yak betulll, di kemasan susu utk di atas 2 thn juga kan ditulis minimum 2
gelas . Ntu udah cukupp takutnya kekenyangan susu trus ogah maem yang laen
mbakkkk

Pada tanggal 01/12/07, boedoet menulis:

> mbak, sebenarnya untuk anak diatas 2 tahun, susu bukan lagi kebutuhan
> utama... kalsium yang dia butuhkan untuk pertumbuhan tidak hanay didapat
> dari susu...
> saran saya, batasi susu hingga 400-500ml perhari, sisanya, silahkan
> mengasup
> variasi makanan padat yg pastinya lebih kaya gizi dibanding susu saja...

> sehari

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke