hiya, Aisha aja maemnya senin kemis, susu Dancow/Bendera coklat paling
3X150ml.. ngemil ogah... tapi makin ceriwis makin pinter... gak gemuk-gemuk
tapi memanjang aja... karena dia aktif,sehat dan pinternya nambah terus aku
enggak terlalu pusing ama patokan BB... eta mah teoriiii....(anak ke-2 sih,
jadi udh gak terlalu setress. waktu Rifqi (skrg 9thn) ga' mau maem aja
pusing 7 keliling...sekarang kejadian terulang ke adiknya, aku udah gak
terlalu worry

Pada tanggal 03/12/07, Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> lagian kalu gendut2, cape ngegendongnya dunk ah...
>
> *males ngegendong...*

Kirim email ke