Bunda nanda, kebetulan fira pernah muntah2 spt itu tpi tdk sesering
nanda.
1. Klu hsl labnya sy sama sekali awam,klu dulu sy lsg tanya
kedsanya fira(keb dsanya sangat kooperatif).
2. Klu dikasih minuman
berion gak apa2 ko spt p****i s***t. Soalnya itukan pengganti cairan
tubuh,tpi klu nanda mau oralit lbh baik lagi. Keb hal ini pun saya sdh
tanyakan kedsa fira.
3. Mengenai obat alternatif,boleh juga mgkn untuk
bagian luarnya saja ex: perutnya dibalurin minyak kayu putih dicampur
bwg merah. Or daun jarak. Untuk menghilangkan kembungnya(pengalaman
kefira,alhamdulilah manjur)

Coba deh dikasih larutan buat panas dalam
spt c*p k******a(alhamdulilah fira cocok). Plus banyakin minum air
putih.

Cuma segitu mbak yg saya tau,mdh2an membantu ya.

Mama fira

Kirim email ke