Mbak Lif  and mbak..fenti,  thanks atas sharingnya , saya baru keingetan kalo
mesti minum larutan  K****i T***a , buat panas  dalemnya , and  larutan
oralit..ato larutan air gula garam  saya emang belum coba , sore ini saya mau
coba  , habis  4 hari kemarin itu bener2 panik juga..jadi bingung mesti ngapain
 disaat anak lagi ngeluuuh..sakit..peyuut..pusiing, muual.. ,mau muntaah..,
duuh.. sedih..banget deh..tau2 berat badannya  dah turun  1,5 kg  dalam waktu
3 hari.  Thanks  a lot ..ya mom..

Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Idem titto, Nayma juga pernah muntah2
gitu, sehari sampai 3-4 kali gitu,
semua yang dimaem dan minum keluar semua. Tapi ya cuma satu hari itu aja.
Perutnya dibalurin minyak kayuputih dan bawang merah. Punggungnya juga
dibalurin kayu putih dan bawang merah. Semepet kayak dikerik gitu ama bawang
merah dikasih kayu putih punggungnya. Oh iya, minum air putih dan susu masih
jalan, sempet dibuatin oralit sendiri di rumah, jadi air_gula+garam gitu.

Badan gak demam, tapi kayaknya perutnya kalo pas digendong, kalo keteken
sakit, saolnya nangis kejer gitu. Setelah satu hari, besok harinya dah pulih
lagi, udah gak muntah.

sorry kalo gak bantu,

mama Nayma

On Dec 3, 2007 1:33 PM, Fenty Tanjungsari
wrote:

> Bunda nanda, kebetulan fira pernah muntah2 spt itu tpi tdk sesering
> nanda.
1. Klu hsl labnya sy sama sekali awam,klu dulu sy lsg tanya
> kedsanya fira(keb dsanya sangat kooperatif).
2. Klu dikasih minuman
> berion gak apa2 ko spt p****i s***t. Soalnya itukan pengganti cairan
> tubuh,tpi klu nanda mau oralit lbh baik lagi. Keb hal ini pun saya sdh
> tanyakan kedsa fira.
3. Mengenai obat alternatif,boleh juga mgkn untuk
> bagian luarnya saja ex: perutnya dibalurin minyak kayu putih dicampur
> bwg merah. Or daun jarak. Untuk menghilangkan kembungnya(pengalaman
> kefira,alhamdulilah manjur)

Coba deh dikasih larutan buat panas dalam
> spt c*p k******a(alhamdulilah fira cocok). Plus banyakin minum air
> putih.

Cuma segitu mbak yg saya tau,mdh2an membantu ya.

Mama fira

> homepage.

Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

Kirim email ke