Iya Mba Lif, makasih atas sharringgannya :)
Mba uci juga makasih ya..

MamaDeeja++

-----Original Message-----
From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 03, 2007 1:49 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: RE: [balita-anda] Balasan: [balita-anda]
thypus

Mbak Selly,

Kalau gitu, sebaiknya emang pantau aja ya. Sekedar sharing, dulu Nayma waktu
9 bulan pernah gitu, demam sampai 6 hari tapi masih aktif, jadi saya dan
papanya gak khawatir, eh demamnya lanjut terus, pas udah hari ke-9 dan 10,
demam masih panteng, dan jadi lemes banget, jadi susah makan minum....tes
darah, hasilnya antidengeunya IgM nya positif, wah, lansgung deh jadi dibawa
ke rumkit. Dirawat di sana 3 hari, dicek lagi di rumkit, ternyata antidengue
IgM nya negatif. Selama 3 hari di rumkit, kayaknya sih dsa nya juga gak
yakin anak saya sakit apa, lha wong, gak ada flu, gak bintik2, gak mencret,
cuma panas aja panteng, kayaknya sih kena infeksi yang unknown gitu, gak
jelas.

Di rumkit, pertolongan yg diberikan adalah agar baby gak kekurangan cairan
dan juga gimana biar panasnya reda. Yang utama kata pak dokter sih, agar gak
kekurangan cairan. Jadi untuk Deeja, usahakan mimik susu, air putih, jalan
terus ya....kalau mau maem lebih bagus lagi.

Semoga cepet sembuh,

mama Nayma