Kata orang bisulan baati karena banyak makan telur :-) kalo aku pikir gad a
hubngan nya...

Bisul adalah radang atau infeksi yang disebabkan oleh kuman atau bakteri
staphylococcus aureus.

Penyebab nya hanya 1 yaitu soal kebersihan saja apabila lingkungan kurang
bersih, infeksi pun akan mudah terjadi. Sementara yang namanya anak, identik
dengan dunia bermain, termasuk main yang kotor-kotor semisal main tanah.
Belum lagi habis main si anak langsung pegang ini-itu tanpa cuci tangan
lebih dulu. "Nah, kalau kebersihan anak dan bayi tak dijaga dan diperhatikan
oleh orang tua pasti ga aneh deh klo kena bisul

Hal2 yg mesti diperhatikan:
1. perhatikan klo anak sering sering menggaruk,
   Biasa nya anak garuk2 karena gatal akibat
   keringat atao biang keringat.

2. biasanya bisul tumbuh di daerah-daerah yang banyak
   berkeringat seperti di muka, punggung,
   lipatan-lipatan paha dan sebagainya. Silakan pastikan
   daerah2 ini bersih krn sering digaruk

kalo krn bisul kemudian badan jd demam dan rewel ini hubungan nya dengan
gizi, klo kurang gizi daya tahn juga otomatis menurun shg mempermudah timul
infeksi

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"