Menurut pendapatku sih belum bisa mbak, karena setahuku kidzania dianjurkan
untuk anak 7th keatas deh atau yang sudah tingkat SD, Anakku aja belum boleh
nyetir mobil disana soalnya harus yg sudah beumur 7th.
Kalo boleh saran  ke Play ground yang di Kemang aja, asik juga tuh bisa main
air, lompat-lompatan dll, aman lagi tempatnya.

Pada tanggal 04/12/07, iKa Nurlistiyo <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> kalo aby yg masih berumur 2,5thn ke sana, belum seru dong ya?
> apa ada permainan yg untuk umur balita??
> soale kmrn liat di transtv gak ada ya...=(

> yg

> ya:
> mengerti
> ga