Prefere, Jl. Kemang Timur 72, kalo dari Ampera terus ke arah Utara (Mampang
Prapatan), 50rb weekdays, 75rb weekends, ada permainan airnya
tanya dulu sebelum datang karena sering dipake acara yang closed to public,
no.telp 98270825
link-nya : http://www.prefere72.com/kids-playground/index.php
atau di Jl. Kemang Dalam IIIB, namanya The Playground, 50rb, tersedia
membership, banyak expatnya lebih teduh tempatnya

Kirim email ke