hmh.. makanya kudu nanya dulu yang mo dibeli cereal
harga berapa? kalo cerealnya harga 9000 masa mo
dibekelin 2000, yang ada gurunya nombok atawa kasirnya
marah, ntar anak2nya pada mewek..

kalo ga setuju harga segitu ya udah ngomong langsung
aja ke gurunya atawa bikin petisi?

ato mungkin sengaja kali disuruh bawa segitu krn
gurunya khawatir anak2 pengen belanja yang lain,
itung2 antisipasilah daripada sang guru nombokin
mendingan minta ortu bawain lebih :)

http://www.yahoo.com/r/hs