Iya Wi..

gw pikir juga gitu... anak PG plg itungan2 smp 20-an.. isi Kavin bgt... ke
minimarket tujuannya buat pengenalan niaga aja..bkn utk itungan2 matematika...

eh, temennya Angina 'jail' juga yakkkk kaya temennya Kavin di rumah ..maklum
tetangga anaknya udagh gedean ..anak SD kls 1 plg keil suka ngajarin jajan tuh
n ngajarin minta uang... puji TUhan si Kavin emg ga suka jajan krn emg ga suka
ngemil sihhh maunya makan banyak aja.... heheheheh
tauna plg uang 5 rebu buat beli roti tawar.... :-)

Anginaaa siniiiiii tante punya recehan 500an banyak nihhhhh

Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Kayaknya blon deh Ci. Angina yg kelas 1 SD aja
baru sampe puluhan.

Eniwei... umur brp yah diajarin cara ngitung duit? masalahnya mpe hari
gini Angina blon ngerti duit tuh, soalnya gak pernah gw kasih duit.
Cemilan udah gw stok, ke sekolah ngebekel gak pernah gw kasih uang
jajan. Beda sama temen2 disekolahnya yg udah pada pinter jajan dan
ngitung duit. Nah.. ada kejadian lucu nih, waktu belajar jam (math)
karna penggaris bunder2nya ilang gw bekelin receh gopekan di tempat
pinsil Angina, maksute buat bikin jam. Cuman tahan semingguan tau tau
lenyap tuh gopekan. Gw tanya uang gopekannya kemana? Itu bukan gopek
mama, itu lima ratus. Iya uang lima ratusnya kemana? Kata temen aku,
uangnya dipake jajan aja.. trus aku diajak beli permen sama temenku.
Halahhhh.... polos bener deh anak gw, mo monya diracunin temen. wkwkkw...

Sekarang klo aku meleng naruh recehan pasti deh sama Angina dimasukin
tempat pinsilnya. :D

Cheers,
Dewi
http://www.tristania-angina.com/