From: 030024 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 10, 2003 9:37 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Kari Ikan

Wah, nggak punya resep nya tuh Bu...

Biasanya kalo pengen makan makanan Palembang, saya tinggal telp Oom b_a, bilang
kalo mo ngebengkel dirumahnya trus sekalian siapin makanannya..

Jadi, sembari nungguin beliau ngolong di bawah mobilku, saya tinggal duduk manis
menikmati masakan khas Plg...

Gitu Bu..
Coba tanyain aja ke dapurbunda deh.. kayaknya lengkap tuh disana..

Salam,

Pria Duarsa