waaa ini stori saya 8 tahun lalu cuma suami waktu itu no komen. Pengamatanku
siy banyak suami yang takut istrinya jadi kuper en bolot kalo di rumah aja.
Ortu dan mertua juga waktu itu bilang sayang karir bagus-bagus kok
ditinggal... yaaa ini pilhan siy. soal betul tidaknya sebuah keputusan kan
balik ke pelaku utama. Saran saya kalo udah mutusin (keep karir apa stay at
home) kudu dijalanin sepenuh hati. JAngan nanti ada pemikiran "coba dulu aku
mutusin A, kan pasti enggak jadi gini...."... Buat aku jadi wanita karir apa
Ibu Rumah Tangga sama mulianya selama kewajiban kita kepada keluarga enggak
dilalaikan....trus selama kalo 1 lumbung itu sudah cukup. meaning kalo
kira-kira cuma satu income trus jadi gali lubang tutup lubang ya jangan
dulu... Ntar besar pasak dari tiang. Dulu 2 income bisa agak "seneng-seneng"
berarti kalo mau jadi 1 income udah siap untuk mengubah gaya hidup ,
menyesuaikan dengan pemasukan....

gitu bu...

Cheers
Sintia

Pada tanggal 07/12/07, Retno Apriyatiningsih <