mbak Retno...

klo bingung berdoa aja n serahkan smua pdNya...

 trus bikin deh list2nya - + klo mbak Retno resign... trus diskusiin dg suami...
emg smua ada untung ruginya sih klo mbak resign...
 yg perlu digaris bawahin bhw ibu2 di rumah alias gak kerja kantoran bkn brarti
gak bs ngupdate 'ilmu' n gak bs ok diajak diskusi...  malah justru kesempatan
ngupdate ilmnya lebih banyak n lebih ok klodioptimalkan...

kalo masalah materi mungkin bs dicari jalan keluarnya.. klo emg kebutuhan masih
banyak  n mungkin hanya bs dienuhi dg mbak Retno bekerja spt skrg ya critanya
jd lain.. spt saya nih alasan utama kerja kantoran ya krn saya msih hrs bantu2
suami nyukupin kebutuhan biar dapur tetep ngepul..:-) soalnya 'usaha sampingan'
saya blum bs maksimal buat bantu memenuhin kebut kelg... dlm arti bkn ngecilin
penghasilan suami lhooo..

well.. smua kembali ke keputusan kita masing2 kok mbak....
yakin aja mbak apapun yg kita tempuh walo terjal n berliku Tuhan pasti akan
membimbing mencapai tujuan....

*punya cita2 WAHM alias work at home

Pada tanggal 07/12/07, Retno Apriyatiningsih <
[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> pengen curhat nih...habis bingung...klo ada yang kasih penerangan ga
> bakalan bingung lagi nih..
>
> hari ini rasanya pengen resign...sebenernya acara resign ini udah lama
> cuma semua pihak kecuali nasya (12 bln ) ga setuju alasan suamiku katanya
> ntr klo di rumah di ga dpt temen diskusi seperti sekarang ini...kalo alasan
> ortu katanya sayang cari kerja ga gampang...terus karena sekarang masih
> renovasi rumah jadi 2 lumbung lebih baik dari 1 lumbung...
>
> tapi klo di terusin di tempat kerjaaan sekarang rasanya udah ga betah
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com