Aku juga, mel. Hamil vero n davina ambil cuti minggu ke 38.
Malah hamil davina terakhir kerja hari jumat. Selasa subuh da lahiran.
Tergantung kondisi fisik juga sih ... kita yang paling tau kondisi kita,
jeng.

Hamil 9 bln kadang aku juga suka naik ojeg.
Alhamdulillah gpp.  Asal hati2 dan jangan ngebut :)

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"tprahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
12/10/2007 10:58 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Cuti Hamil

Saya..saya...
Malahan kalo saya dikantor ternyata dah pembukaan 2. Untung saat itu lagi
jatah priksa , jadi pulang siang. Pas di USG kok ketubannya sedikit.
Akhirnya di cek pake alat apaan namanya aku lupa, pokoknya yang tapi di
lingkarin di perut. Ternyata dah kontraksi 3 menit. Prksa dalem ternyata
dah
pembukaan 2. Yawes bablas deh gw...

Naik motor sih nggak papa mbak, asal mbak yang dibonceng. Jangan bawa
sendiri lo, bahaya.
Puji