ho oh mel, pas ngelahirin gak sakit samsek, wong dibius..
tapi beberapa jam after biusnay abis, ya olooo sakitnya bisa beberapa hari
gak ilang2...
belum lagi beberpa jam abis siuman dah kudu dibuat duduk, berdiri, jalan,
aduhhh bener2 cobaan deh...
untung gua bisa melalui dengan selamat sejahtera ....

On 12/11/07, melisa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> He..he..he..
> Ogud belon pernah rasain lairan normal. Waktu sesar kemaren gak sakit sama
> sekali.
>
> Pengalaman temenku ini kayaknya yg paling asyik deh. Doi kakaknya bidan,
> suaminya perawat. Lairan di rumah ditemenin suami ama kakaknya doang.
> Katanya gak sakit sama sekali, cuman kayak ngeden pup aja sambil ketawa
> ketiwi. Dua kali ngeden bayinya langsung keluar. Yang mandiin bayi
> suaminya,
> bidannya yg beresin ibu-nya. Abis ngelairin langsung nyusu tidur
> he..he..he..

> [...]

Intan Dima
Jilbab, Baju Renang Muslimah, Busana Cantik
http://muslimahjelita.multiply.com

Kirim email ke