Aq juga mo sharing Pbt yg pp
kesel, banyak gondoknya
mbak yg 1 ini sih masih tetangga ma aq, jd agak sungkan
pingine sih mo cari lg soale klo kerja suka asal
emang sih kerjanya juga cuma nyuci,setrika, ngepel, cuci piring
klo dah beres ya pulang, kerjanya itu cepet sekali
tp hasilnya gk bersih pingin cepet 2 pulang aja
baju gk wangi, sering d piring msh ada sisa kotoran, ngepel juga msh putih2
lantainya
pdhl dah bolak-balik dikasih tau, ampe capee dewe

klo kita liat kerjanya alias kita pantau dia bakal kelabakan alias kek gk
bisa nyantai
alias tkut ketauan cara kerjanya gimana biasanya adek yg suka liat
klo aq gk merhatiin suka gk sempat ato kerja

enaknya gimana ya , cara kasih tau nya??

Maap ya klo gk bantu malah curhat

Nda'e Nish
http://nanangguliya.multiply.com

> sekedar sharing ..
> itu mmg salah satu resiko pakai pbt pp mbak .. abis gajian ndak masuk,
> alesan sakit .. kadang pake alesan ada sodara nikah atao apa saja dech
> resiko yg lain adalah suka ngutang, atao suka bawa2 punya kita pas pulang
> kerja .. bisa makanan, sabun cuci, gula dll ..
> klo ngutangnya dah banyak .. jd males masuk kerjanya .. tiap minggu pasti
> ada absennya ...aku dah kapok mbak pakai pbt pp ini ..

Kirim email ke