To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, December 15, 2007 12:00 PM
Subject: Re: [balita-anda] Butuh berapa hari?

gajinya bulanan,mbak..
dia siy cuma megang 2 rumah,rumahku ma ttgaku..kalo aku kebagian pagi,dtg
jam 8 plg jam 10wib. di ttgaku datengnya abis dzuhur.
Alhamdulillah gak ada utang,gak sampe bawa2 barang gitu.
dia gajian tgl 21 ntar niy,baati besok senin aku dah bilang ya??
alasan yg enak diterima apa ya,mbak??sharingnya dong...