mbak lif,

saran aku sih bilangin aja terus terang ke si prt ini kalau mbak lif butuh
yang nginep, jadi gak perlu dia lagi. dikarenakan hal-hal a,b,c,d nah
alasanya mbak lif pasti dah punya kan..

Karena kalau udha suka ngembat gitu repot mbak, gak bakalan bisa brenti
kalau si orang ini gak bener2 niat brenti.

Saya dulu pernah brentiin suster anak sy karena hati gak sreg, alhamdulillah
so far sih gak ada problem. aku dulu bilangnya karena mau ada saudara yang
tinggal di rumah, jadi aku gak perlu suster lagi.

On 12/17/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak, kalau pembantu pulang pergi itu, kalau kita terlalu baik, yang ada
> lama-lama jadi ngelunjak. Barusan saya cerita panjang lebar ke jeng gogo,
> saya juga mau mecat yang pulang pergi, secara rasa kepemilikannya terlalu
> tinggi.
>
> Udah 5 bulan belakangan ini, saya perketat urusan pengawasan logistik
> perdapuran dan perumahan, alhasil kan gak sebebas dulu. Dulu beras saya
> nyimpen 15 kg, sekarang 5 kg saja, dan saya awasin kalo habis kurang dari
> 10
> hari pasti deh. Kalau bawa pulang nasi kemarin sih gak apa-apa.

> [...]

Yesi
http://www.debloomen.com/
http://www.yesiwarrie.blogspot.com/
http://www.sekarsekar.multiply.com/