Hmmmm..... saya jg lg punya masalah sama si teteh yg pp. Kmrn udah curhat di
mp, skrg disini deh..
Saya punya prt 1 yg nginep khusus utk momong nabiel dan teteh yg pulang pergi
utk nyuci, setrika, bebenah, datang jam 7 - 10 an. Awalnya sih ok-ok aja
kerjanya, begitu dia kerja di tempat tetangga beda blok mulai deh berulah.
Awalnya dia kerja jd buru2, jam 1/2 9 udah mau pulang, kadang kerjaan blm
selesai dia minta tolong si mbak utk selesain. Akhirnya saya tegor, dia bilang
iya2 aja.. Abis itu lumayan lah pulangnya agak lebih siang, cuma ga seperti
dulu yg kerjanya ga buru2..
Setelah 8 bulan kerja sama saya, dia bilang mau pake gajinya dulu 100 ribu, nnt
potong gaji. Alasannya utk bayar sekolah anaknya (dia janda dgn 3 anak). Duhh..
saya klo udah urusan anak suka susah nolak, apalagi bisa dipotong gaji..
Ya udah pinjem deh dia, ehhh.... baru senen kemaren via telp dia bilang klo dia
berhenti kerja mendadak krn diajak kakaknya (alasannya ga jelas gitu), blm
sempet nanya hutangnya gmn, udah diputus telpnya..
Si mbak sih tau rumahnya, tp saya pikir lah males saya... udah diikhlasin aja
tp dia udah ga akan pernah saya pake lg.
Tdnya saya suudzon, jgn2 berhenti krn mau kerja full di rumah satunya... Ehh
tyt dia jg berhenti disana (bilang ke ibunya via sms lagi..), berhutang pula,
dan si ibu tetangga jg mikir klo saya yg nyuruh dia berhenti..
Wah bikin org yd ber-suudzon ria aja nih si teteh..
Nah, kmrn saya jg ketemu sama ibu2 yg biasa jual nasi uduk keliling komplek
nanya si teteh ada apa ngga..
Dan..olala.. dia punya utang jg sama si ibu ini....
Wah kapok deh saya punya prt yg pp dan dari kampung sini jg (toss deh sama mbak
lif)
maaf ikutan curhat ya....
Oiya just incase aja.. nama si teteh itu : tuminah.. yaa siapa tau ada prt asal
cilegon mau kerja di tempat/kota lain..eh tyt dia.. Klo di komplek saya,
namanya udah jelek tuh..

Salam
-Kartika-
www.kartikaihsan.multiply.com