Coba aer untuk mandinya diendapin semalaman dg tawas, pagi2 kotoran yg
didasarnya dibuang pake selang.

Kalo gatel dikasih Caladine aja.

----- Original Message -----
From: "Bunda Naya" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita Anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, December 17, 2007 3:44 PM
Subject: [balita-anda] AIR TANAH JELEK (kuning) & bikin gatel, pls kasih
solusi

> BAers,
>
>   nanya dong... 1 bulan ini khan aku baru pindah ke daerah cibubur, disini
pake air tanah n warnanya masih kuning gitu, apa emang kalo baru ngebor
airnya kuning?... kontraktornya sih bilang airnya sering2 aja dibuang (krn
airnya agak kuning) nanti lama2 bening, n tetangga sebelah rumah airnya
bening malah bisa buat air minum...

>   masalahnya anakku nggak cocok sama airnya jadinya gatel2 gitu, duh
kesian deh suka garuk2... gimana ya caranya spy nggak gatel gitu, dah
dikasih dettol airnya tapi tetep aja gatel... udah sering dibilangin sih spy
jangan digaruk tp tetep aja digaruk, katanya gatel banget (anakku 3,5th)...
tolong dong dikasih solusi, apa harus pake saringan air (apa ya namanya),
beli dimana n harganya brp? atau kalo ke dokter bakalan dikasih obat apa ya
spy gak gatel gitu? soalnya aku takut anakku budukan (hiiyyy), padahal
tadinya kulitnya mulus gitu, duh jadi sedih :(... fyi sebelumnya dirumah
ortu pake air pam... kalo prosedur minta masuk pam gmn ya krn di perumahanku
belum masuk pam... mohon pencerahannya ya temans...

>   Salam,
>   Mamanya Na-Na

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.  Try it
now.