Selamat sore...........
  Akhir-akhir ini saya cukup dipusingkan dengan kebiasaan anak kami (20 bulan).
  Mohon bantuan pemecahannya sharing para anggota milis ini yang pernah
mengalami seperti saya.
  Tiap   hari2 anak saya cukup hanya ditemani BS.Tapi kalo malam Hari anak saya
selalu tidak mau ikut BS kalo papa Dan Mamanya dirumah.
  Tiap malam Kita selalu tidur bertiga jam 21.00 WIb dengan kondisi pake lampu
kecil,dengarkan music atau membacakan cerita.Tapi sudah 2 Hari ini anak saya
kalo waktunya tidur   pasti     alasan minta kencing,PUB dll Dan intinya ndak
mau tidur.
  Gimana caranya ngasih pengertian Dan cara menghilangkan sifat boong
tersebut.Saya kuatir     banget kalo alasan tersebut kebawa sampe gede.

  Please help me
  Ella

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke