Dear BAers dan BA_OOTers ini aku ada titipan pertanyaa dari mbak Dwi Ch
(dulu aktif di BA, tapi sekarang dah diblok ma ITnya)
aku forward seperti dibawah ini (mohon untuk sharingnya, nanti
akan saya sampaikan ke mbak Dwi

Thx

Mba' Ning,

1. Tetanggaku bekas orang VGI anaknya didiagnosa Leukimia
    tolong titip pertanyaan ke BA donk mba'
    Leukimia itu penyebabnya apa saja ?  bukan hanya karena gen saja kan ?

2. anakku yg kecil tahun depan masuk SD
    tolong mintain ke BA tips memilih sekolahan untuk anak yach Mba'
terus untuk member BA yg ada di cikarang tolong tanyain tentang SDIT al-kautsar dan SDIT plus COrdova yach mba'
    ada yg anaknya dah sekolah di sana belum. kalo ada tolong sharing donk

sorry minta tolongnya kebanyakan

sebelum dan sesudahnya Jazakumullahi Khairan

Cuk Agustiningsih
Product Planning and Development Department
PT. Panasonic Electric Works Gobel Manufacturing Indonesia
EJIP Industrial Park Plot 3D, Bekasi 17550
Indonesia
Telp . 62-21-8970044 Ext . 2255
Fax . 62-21-8970965