Makasih pengalamannya mba Diana,

Moms and Dads,
Berikut juga sedikit foto2 yang diliput mas Anton
Monggo di klik..

Salam,
Nyoman Rahayu

      *

"Antonius Poerworaharjo" <[EMAIL PROTECTED]>
*

Phone:

01/04/2008 11:42 AM

  To: Nyoman RAHAYU/IDJKT04/TDE/[EMAIL PROTECTED], <
[EMAIL PROTECTED]>

cc: "'Dini Febrina'" <[EMAIL PROTECTED]>, <
[EMAIL PROTECTED]>

Subject: Foto bantaran Bengawan Solo

Alow temans,

Sore kemarin sempat juga mampir ke daerah bantaran bengawan solo.

Berikut gambaran di lapangan yg saya ambil.

Untuk selebihnya bisa didonlot dari sini

http://download.gilaupload.com/filepointer.php?fid=22f045623b89b91517a070a08ac9e0f0

ukurannya lumayan gede 3,7 MB

daerah tersebut terletak di Kalurahan Sewu RT 3 RW II

saya ditemani oleh bp. Tukimo (kaus putih biru) pengurus RT setempat
berkeliling . Kebanyakan didaerah tersebut air banjir menggenangi hingga
atap rumah.

Regards,
*

Anton.

Brr… pagi-pagi dah hujan deres.

*

On 1/4/08, Diana N Kesuma <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salut utk team Dompet BA!
> Sedikit cerita dari saya ttg Solo, krn kebetulan saya berada di sana dalam
> acara mudik akhir tahun.
>
> Ortu saya tinggal di Perum Madegondo Permai belakang SMEA Saraswati Solo
> Baru.
> Di sana sih airnya cuma sampai di jalanan saja, tetapi tidak sampai masuk
> rumah.
> Tapi sempat terjadi pemadaman listrik.
> Tidak jauh dari rumah kami ada rumah penduduk, daerah Joyotakan, airnya
> sudah setinggi atap. Miris melihatnya.
> [...]

Kirim email ke