Mbak Nur, emang kalau udah seusia ibu kita ya, apalagi jaga anak bayi usia 9
bulan. Capek lho, mbak, jadi saya maklum kalau ibu mbak agak2 males bikin
bubur sendiri. Wajar banget. Nah kalau quacker oats kan cepet tuh bikinnya.
Saya lihat ibu mertua saya jagain ponakan saya sekarang 17 bulan, wah,
capek. Usia kan sudah tidak muda lagi, menggendong bayi 9 bulan (sekitar 8-9
kg kan beratnya) lumayan.

Atau mbak Nur coba aja buat pas pagi hari sebelum kerja, nah nanti minta aja
diangetin kalau mau dikasih ke dedek, bisa dengan cara dimasukin ke magic
jar sebentar (lengkap dengan mangkuknya), atau dipanaskan sebentar di atas
api.

semoga membantu ya,

Lif