Hi,

Kmaren NAning sms n telp aku klo Danish minggu pagi kmaren kejang sampai 2 kali
 suhu tubuh 39,6 der.. demam tiba tanpa geejala apapun sejak malam minggu
(sabtu malam)
Trus sesuai tata laksana kejang aku sarankan ke dokter aja

info dari Naning :
Sampai ke dokter diperiksa ini itu..trutama periksa darah leukositnya turun..
gejala DB
trus 2nd opinion ke RS...
mo diperiksa darah lagi sesuai prosedur standart RS... n kudu opname gara2
kejangnya..

NAning sempet telp aku tanya ini itu.. krn akunya juga telerr berat alias
ambruk demam tinggi gara2 seminggu belakangan ga tidur krn anak2 demam
juga..:-( aku njawab juga ga konsen cuma,pesen klo mo diperiksa darah sehari
stl demam hasilnya kurang akurat.... sebaiknya hari ke tiga trutama dilihat
Htnya klo di atas normal yaa ada kemungkinan DB..
trus klo masalah diopname.aku serahkan ke Naning aja dg catatan kl ada apa2
ntar kudu mau trima resikonya.;-(
Klo emg mo diopname ya lihat perkembangannya klo panasnya berangsur turun n
anak ga lemess.. makan minum masih mau ya pulang aja...

Btw, ga tau deh kabarnya sekarang.... semalem mo tak telp takut nganggu...

so semoga Danish perlahan membaik yaaa

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke