From: "Wanda Manoppo (HRIS Japfa Group)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Milis Balita-Anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 14, 2008 10:26 AM
Subject: [balita-anda] oot : tetep tanya seputar PRT

Dear Moms...

Masih seputar hunting PRT :

4 hari kemaren aku dah mumet ama interview PRT...secara aku blm b'hasil via
yayasan / penyalur...jd masih nitip tetangga...

aku mau nanya dong , mungkin pernah pengalaman...

1. kalo' ada mantan PRT tetangga sekomplek..yg mau ikut kita..apa2 saja yg
harus kita tanyakan..apa aku harus kulonuwon ama mantan majikannya yg secara
se gank d komp ama aku ??? heheheeh, takut di bilang bajak PRT...

2. kalo' ada yg datang dari luar kota atau lainnya...apa saja yg harus kita
tanyakan biar ketauan dia boong atau gimana....soalnya aku butuh PRT
inap...tuk megang Salma Daffa & PRT...secara hari2 nantinya dia cuma betiga
ama anak2 ku..karena aku ama ayahnya anak2 kan kerja...

3. kalo' ada BS yg mau ikut kita, tp ga melalui yayasan....itu gajinya
tergantung kita atau nerusin dari terakhirnya dia yah ??? secara legal kan
salah yah...tp yayasannya katanya ga masalah....???

4. pls info banget yah...dah cenat cenut nih mikirin PRT aja...:(

thx yah...