From: Wanda Manoppo (HRIS Japfa Group) <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, 16 January 2008 6:26:05
Subject: Re: [balita-anda] Kurang pandai bergaul..:<

mba...
Salma ku ( 5 th ), awal masuk TK A..ga mau begaul...takut d tinggal aku
 /
mba nya....takut ama lingkungan....

tp sekarang...TK B...dia paling kenceng suaranya....mana badannya
 termasuk
bongsor...yg ada laporan dr sekolah ttg salma berantem ama temen laki2
nya...hanya karena tuh anak ga suka ama salma  karena salma suaranya
 kenceng
en kesannya bentak2....

tp salma punya genk...bertiga ama dia...cewek semua...yg ada d kls
 sejak TK
A - TK B di ledekin sbg ibu2 arisan...karena bagaimanapun di pisah...yg
 ada
ngobroll....

tiap rapat POMG..yg ada bahas mereka...aja...en trik2 bu gurunya spy
 genknya
lbh tenang.......

nah u/ case nya salma...aku perhatiin karena lingkungan...sama dg
 pikiran
mba u/ putranya...aku mungkin ga keras suaranya...tp ayahnya aksennya
keras...en tuk kalangan aku ama mba2nya termasuk nyeremin siy heheheh

jadinya sekarang PR ku...bagaimana caranya biar Salma lebih kurangan
volumenya...en ga kesan galak gitu...
selain itu yah titip2 ke bu gurunya ama rombak suasana rumah selain aku
 kudu
jelasin en nyontohin salma tuk sehari2 nya...:(

oia, waktu salma dl...sering kita cemplungin main ama tetangga
 komp...walo'
awalnya ribet..tp endingnya dia ngerti harus berbagi...harus
ramah...alhamdulillah dah ga takut org...yah walo' masih kueeeencengg
vokalnya...nah mungkin putranya mba sering d ajak main ama temen2nya...

thx...

Search, browse and book your hotels and flights through Yahoo! Travel.
http://sg.travel.yahoo.com

Kirim email ke