----- Pesan Asli ----
Dari: Retno Apriyatiningsih <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 17 Januari, 2008 3:34:31
Topik: RE: [balita-anda] nanya-dampat pdikologis anak 1thn klo jauh= dari
ortu...

sudah japri udah nyampe...langsung si kasih ke Ybs.makasih bnayak
 ya....

PRT baru blm dapet juga...karena itu masalahnya sudah coba nlp- sampe
 nlp mba uci nanya klo ada kasih tau....nanya ke yayasan DT tapi lagi
 kosong...bingung mau kemana lagi....nanya ma semoa orang juga...