Maaf juga Kang, meskipun tidak tahu duduk persoalan antara Mbak Atik dan
Kary C4 ini
Jika masalahnya bukan pelayanan tapi moral karyawan C4 dan kejadian yg tidak
menyenangkannya berada di lingkungan C4 kan mestinya HRD nya harus tahu juga
kecuali... jika masalah moral tsb gak ada kaitannya dengan pekerjaan dia..

Hmm.. apa sih masalahnya..