kok seperti panik gitu, mel ?
jadi penasaran.
mang ada apa ama RRC ;)

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"melisa" <[EMAIL PROTECTED]>
01/18/2008 09:04 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] [tanya]alamat email hrd carrefour

Engga,..ga ada apa-apa kok,..
Bener,..ga da papa he..he..he..

Btw, cuaca kok gak menentu gini ya. Kemaren pas terik2nya panas matahari
tau2 ujan deres,...aneh!