dr. Budianto Barnas, prakteknya kalo ngga salah hari rabu sore. Anak saya 2
orang dilahirkan dengan bantuan beliau. sebenernya saya periksa dengan dr.
barnas di RS Bunda, tapi karena waktu anak kedua terpaksa lahir di RSPI karena
pendarahan, jadi cari yang dekat, jadi selanjutnya periksanya lebih banyak di
RSPI, tapi kadang di Bunda juga, soalnya kalo di Bunda ada hari sabtu. So far
dr-nya oke, baik dan sabar.

  regards,
  ratna

Indri M <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Aku priksanya sih ke dr. Aswin Sastrowardoyo, so far lumayan lah, dokternya
sabar ngejelasin pertanyaan kita. Nge-usg nya juga agak lamaan, jadi bisa
puas ngeliat foto hitam putih si baby....
Untuk hari prakteknya, lupa...

On 1/16/08, Miko Nasution wrote:

> Parents..
>
> tanya dunks dokter kandungan yang recomended di rs pondok indah...
>
> Thx
> Miko Nasution
>

> Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
> using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
> accept no liability for any loss or damage arising
> from the use of this E-Mail or attachments.

Search. browse and book your hotels and flights through Yahoo! Travel

Kirim email ke