sebenernya, setau aku ada beberapa anime yg memang bukan untuk tontonan
anak2... anime2 tsb yg bersifat vulgar dan mengandung kekerasan.. spt
naruto, trigun dll... (secara gw penggemar anime).
Crayon sinchan pun sebenernya bukan utk tontonan anak2... apalagi the
simpsons, southpark.. dll... tapi stasiun tv di Indonesia sepertinya
beranggapan semua yg "kartun" adalah utk anak2... jadi diputernya di waktu2
yg bagus untuk anak2..
untung the simpson masih diputer malem2.. dan untungnya di indonesia nggak
ada stasiun tv yg muter southpark :D

Evariny Andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/

Kirim email ke