To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 18, 2008 2:11 PM
Subject: Re: [balita-anda] OOT Banget

menjadi 3DIVA tanpa campur tangan anda, mereka hanyalah seorang penyanyi.
--------------------------

Bukannya diva artinya penyanyi perempuan ?
Suka bingung ama istilah ini.

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"trigraha" <[EMAIL PROTECTED]>
01/18/2008 02:05 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] OOT Banget

Bro & Sis,
Kalee aja ada sodaranya Erwin Gutawa disini, mo kasih support sama doi,
berkaitan dengan perseturuannya sama Elsie Lontoh menyangkut 3 DIVA.

Bro Erwin,
mendingan mengalah saja lah .... percuma kontra sama Elsie, saya yakin
yang diperjuangkan anda bukan semata-mata masalah uang. Dan saya pun yakin
.... KD, uthe, titi, tidak bermaksud untuk berpaling dari anda. Mereka
tidak akan menjadi 3DIVA tanpa campur tangan anda, mereka hanyalah seorang
penyanyi.

Menurut saya tinggalkan mereka ..... masih segudang para penyanyi berbakat
(baik dari segi kualitas maupun dari sisi komersialnya)....Halah

dodo<
*penggemar erwin gutawa*
dodo<
*penggemar 3 diva*