Jeng Naning.. ini  tho yang kemaren kita sambungannya yg kemaren kita
omongin lewat gtalk.
Waduh.. kalo soal pengalaman PHK mah jeng.. aku dah 2x di PHK sama astra
group.
kalo mo di ceritain gimana perasaanku waduh... panjang jeng...
tapi semua aku kembalikan ke Yang Di Atas.. pasrah.. dan juga terus berjuang
jeng..
aku tahu banget gimana perasaanmu saat ini..

nanti ta sambung japri ya jeng