Yang ngangeni di BA ini buat mbak naning pasti ngeliat gimana topik bisa
mengalir begitu cepat
dari PHK, FTM sampe speedy..
wis..wis..jangan sedih ya cah ayu..Allah itu selalu tahu yang terbaik buat
kita..
dengan mbak naning di rumah, mungkin itu jalan dari Allah SWT supaya bisa
lebih deket ke keluarga, lebih banyak waktu buat danis, bisa mbantuin suami
ngembangin usaha travelnya..(baru buka2 MP ne..), bisa banyak silaturahmi
dengan tetangga, bisa banyak waktu buat nonton TV (he..he..), banyak waktu
buat belajar masak, de el el..
pokoknya PHK is not the end deh. Selama kita selalu ikhlas dan ikhtiar jalan
keluar selalu ada (lagi nyemangatin diri sendiri juga nih..)
cheers,
-niken-

Pada tanggal 21/01/08, ghani hamiz <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Atau pake starone aja
> paket hemat 149 rb perbulan
> Nge net sepuasnya
>
> Disurabaya ada gak ya starone ?
>
> Mama Anne
> http://rumahanneghani.blogspot.com

> Mon, 21 Jan 2008 11:46:44 +0800> Subject: RE: [balita-anda] Curhat :Hiks...
> Bakalan Pisah.....> > Mbak Reny, Cuma pengen tau aja... kalo centrin sama
> telkomnet lebih cepetan> mana access nya? > Sorry OOT > > -----Original
> Message-----> From: Renny [mailto:[EMAIL PROTECTED] > Sent: Monday, 21
> January 2008 11:44 AM> To: balita-anda@balita-anda.com> Subject: Re:
> [...]

Kirim email ke