From: Naning Dwiyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 21, 2008 08:53
To: Batita; ba_oot
Subject: [balita-anda] Curhat :Hiks... Bakalan Pisah.....

Pagi Prens, Moms n Dads....

Pagi-pagi dah mau curhat agak sedih tapi mo gimana lagi??
bingung mo ngomongnya
Moms... mungkin sekitar 1 bulan ke depan kita gk bakal bisa ngobrol dan
curhat lagi
aq bisa nyapa kalian semua, duh bingung gimana ya??

Selamat Tinggal ya prens...
karena kena dampak perampingan di kantor alias aq kena PHK per akhir Peb'07
ini
kaget, bagai disambar petir gak ada tanda2 Manager langsung ngomong ke aq
klo aq di cut, krn banyak temen yg di cut otomatis aq gk ke pake krn jobs
disc aq menilai karyawan tsb
krn karyawannya sedikit, otomatis penilaian akan dilakukan oleh masing2 Head
gk perlu staff algi
hiks...huhuhu.... dah 2 hari nangis bombay, blom siap pisah ama temen2
kantor
blom mau berhenti kerja, blom mau pisah ama temen BA, MP, ato temen milis
lain :((((

gak ada yang bisa bantu kasih masukan klo Danish nangis, gak bisa liat foto
aneh temen BA, gk bisa becandaan :((

PRENS.... klo ada inpo lowongan sekitar sby kasih tau aq ya... Mohon
bantuannya :) *ngetik sambil berlinang*

*yg blom siap resign*
Nda'e Nish
http://nanangguliya.multiply.com