Mom

Dulu aq pernah jalan jalan di Mall Artha Gading
truss ada namaya DR Foot lagi promo tentang kemampuan perawatannya untuk
membersihaka kapal , mata ikan atau kutil di kaki dech
waktu itu harga promonya 99 ribu
tp aku gak coba soalnya sibuk ama si kecil , dan perawatan kakinya 1 jam man
dech

coba search di om google dech soal klinik kaki dr foot

sorry gak bantu banyak

Diah
http://rumahanneghani.blogspot.com

> Date: Tue, 22 Jan 2008 15:55:25 +0700> From: [EMAIL PROTECTED]> To: [EMAIL
> PROTECTED]; balita-anda@balita-anda.com> Subject: [balita-anda] Kapalan
> ditapak kaki> > Mom and Dad> > YANG BISA BANTU> > Ditelapak kaki saya ada
> kapalan/kutil ataupun kulit yang mengeras> Dulunya da obatnya pakai Colomack
> tapi sudah ditanya banyak Apotek> Tidak ada lagi produksi lagi > Mohon Mom
> and Dad yang tahu untuk mengilangkannya atau ada nama> Obat lain dengan
> fungsi yang sama terima kasih lebih dulu atas pencerahannya.>
Publish your photos to your Space easily with Photo Gallery
http://www.get.live.com/wl/all

Kirim email ke