Koneksi internetnya kalo gitu bisa langganan Melsa kabel atau Melsa 3G..
hubungi customer service melsa aja di nomor 022-4209418
atau melsa hotspot juga kita kasih free lho di berbagai lokasi publik di
Bandung spt di mall, cafe, rumah sakit.. dll
berguna banget buat nambah wawasan orang tua supaya jadi cerdas dan bisa
mewariskan kecerdasan ke anaknya...

*hihihihihiihihi*

Kirim email ke