hehehehe, kadang saya mikir, keahlian/skill tertentu malah bisa bikin maju
lho, dari mulai pinter masak, bisa bikin toko kue dan usaha catering, pnter
jahit bisa usaha konveksi, pinter bikin ketrampilan tangan, bisa buka usaha
ketrampilan buat orang banyak. Pahala dapet, karena mempekerjakan banyak
orang plus dapet rezeki tambahan.

Nah gua, kagak bisa yang kayak gitu, bisanya ngandelin ijazah, jadi karywan
pabrik.

Eniwei, maksudnya adalah, semua pilihan kan ada positif negatifnya. Kalo
masih niat membara di dalam dada nerusan s1-nya silakan saja. Apakah nanti
jadi RT akan sia2 tuh ilmu? Enggak juga ya.....tergantung diliaht dari sisi
mana. at least kalau nerusin s1 bisa dapet network temen yang banyak, kalo
bikin usaha sendri, banyak yg bisa ditawarin.

Kita kan gak tahu masa depan ya, kalo misal suatu saat sang suami gak bisa
kerja lagi dan gak punya penghasilan, setidaknya sang istri bisa bantu2 kan
*walau gak berarti kalo gak s1 gak bisa nyari duit tambahan*, contoh nyata
ibu mertuaku, pendidikan sekolah menengah, papa almarhum meninggal waktu
anak2nya masih sekolah semua, tapi ibu mertua sukses tuh cari rezeki sendiri
dan nyekolahin semua anaknya.....

Yang penting mau nerusan s1 atau enggak, asal suami ridho, bismillah aja....

Lif