Mbak Rini,

Tetep semangat ya, emang berat koq kalo mau ASIX tanpa dukungan penuh
keluarga. Saya dulu juga sering dibilang ASInya kurang gizi ama
suami....hahahahaha, makanya saya makan jadi banyak dan variatif, akibat
sampingnya, beneran badan jadi nambah gede, kagak balik lagi kayak gadis
dulu....

sun sayang dari kakak Nayma ya....