Lagi falling in love soalnya, jadinya pengen deket2 mulu ama anak, kalau
perlu dibawa ke kantor ditaruh satu ruangan ama kita....hehehehehe.

Nanti setelah anak udah agak besar, udah banyak kebisaannya, pelan2 kita
udah bisa tenang koq di kantor. Apalagi kalo udah 20an bulan kayak Nayma,
udah bisa bilang 'gak mau', udah bisa nolak, udah bisa becanda, udah bisa
bilang, "Papa, belicik (berisik)...." pas papanya bikin suara2.

Lah, ngomongin anak, jadi pengen pulang....:)

Selamet ya badan balik normal, saya koq susah amat turunnya, udah 54 kg,
lumayan sih dari 59 kg, tapi sebelum hamil 43 kg, bedanya jauhhh banget ya.