Ka.....selamat yah.....hebat euy dah mantap jadi WAHM, semoga Nabiel makin
pinter dengan adanya mamanya di rumah yah......kapan2 kalau mau bisnis dari
rumah bsia hubungi aku yah......sapa tau mau jualan Naudhira ;-)

*Yenni Afrianti*

http://naudhira-jilbab-ekslusif.blogspot.com/

Pada tanggal 28/01/08, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <
[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dear all....
> Temans...Kangennn nih, lama ga nge-BA :)
> Abis cuti seminggu, masuk2 buka email udah 1300-an hehehe.... Cape deh
> delete-nya.. :p
>
> Sekalian mau pamit nih... Aku mau resign nih (akhirnya...) krn mau full
> sama nabiel dirumah. Palagi dia udah mulai sekolah. Jd WAHM deh, insya
> Allah.
> Doakan mantap terus ya..
> Sebenarnya sih per 1 februari, tp berkat my big boss yg baik itu, aku
> besok terakhir masuk.
> Hiks... sedih bgt krn ga bisa sering2 online, mesti dial up sihhhhh... Tp
> [...]

Kirim email ke